Blogger Idola

“Mengidolakan adalah sebuah ilusi yang menganggap di luar lebih kuat daripada yang di dalam diri kita. Ketika Anda memberikan kekuatan pada seseorang lebih daripada Anda sendiri, Anda menciptakan idola.” Anthony de Mello, S. J

Setiap manusia sepertinya memiliki apa yang disebut dengan idolanya masing-masing sesuai dengan kepakaran atau juga mungkin kesamaan dalam hobby. Menjadi seorang Blogger tentu saja tidak terlepas dari keterikatan tersebut karena mungkin saja seseorang itu menjadi sumber inspirasi kita. Kalau saya ditanya “siapa Blogger idola anda?” Mungkin tidak mudah menjawabnya karena begitu banyak sumber inspirasi ataupun seseorang yang memberi motivasi.

Memang tidak selamanya sesorang yang membuat kita simpatik, membuat kita salut memberi banyak teladan, itu tidak harus kita mengidolaknnya. Akan tetapi bisa jadi hanya dengan mengakui kehebatannya. Sehingga kita bisa belajar cara dia bagimana menjadi seseorang yang konsisten ataupun bagaimana dia bisa membentuk opini publik serta menganalisis tulisannya. Dan untuk itu tidak akan bisa sama persis seperti orang yang kita idolakan.

Jadi kalau ditanya siapa sih Blogger Idolamu ? Blogger Idola saya mungkin masih banyak blogger lain yang mengingatnya atau juga sudah banyak blogger lain yang mulai melupakannya. Priyadi Iman NurCahyo memang sudah tidak aktif ngeBlog karena hiatus sejak 31 Juni 2008 namun saya tetap akan menanti Kapan Priyadi ngeBlog lagi ?

Be Sociable, Share!

32 Comments

  • At 2010.10.10 10:59, addiehf said:

    sy kira, akan ada “blogger idol top ten list” dipostingan ini (doh)

    Pengenya sih kemarin gitu diehf cuma nggak sempet kerjaan numpuk mana mau raker ke Puncak hehehe


    addiehf postingan terakhir..Ubuntu Cannot Booting Initramfs Error

    • At 2010.10.10 11:22, Priyadi said:

      *glek*

      • At 2010.10.10 13:52, Mirza Sharz said:

        Blogger idola saya: Cosa Aranda, Romi Satria Wahono, Joko Susilo, Oom Jay dan mbak Ajeng.

        • At 2010.10.10 16:50, isnuansa said:

          Jadi mikir, Mbak, siapa ya blogger yang paling saya idolakan? *garuk2 kepala*

          • At 2010.10.11 04:30, draguscn said:

            Saya dulu juga termasuk penggemar priyadi.net :-)
            draguscn postingan terakhir..Gravatar

            • At 2010.10.11 05:56, Sriyono Suke said:

              masih ngidolaken pakne Marsudiyanto.info
              memang anti biasa… :)
              Sriyono Suke postingan terakhir..Joglosemar Executive Shuttle Bus

              • At 2010.10.11 06:41, dafhy said:

                siapa ya blogger idola saya?

                • At 2010.10.11 09:39, indobrad said:

                  kalau ditanya siapa idola saya, ya saya akan sulit menjawabnya. betul. sumber inspirasi memang banyak; baiknya kita meneliti semua sumber inspirasi tersebut kemudian mengembangkan “warna” kita sendiri :D
                  indobrad postingan terakhir..RMS- Realita Atau Drama

                  • At 2010.10.11 10:48, Fir'aun NgebLoG said:

                    blogger idolaku spa yach?…
                    kamu aja dech, boleh kan?… :D hehehe

                    • At 2010.10.11 11:21, Iman said:

                      Bingung kalau ditanya ini, terus terang terlalu banyak blogger yang inspiratif buat saya :D

                      • At 2010.10.11 13:29, Setiawan said:

                        Coba itu orang-orang se-Depok disuruh maksa mPri biar mau ngeblog lagi doms… :-”
                        Setiawan postingan terakhir..Five Things’ Five Movie Characters Men Want To Be

                        • At 2010.10.11 15:00, Montoq said:

                          iya iya ntar ngeblog lagi….. :(

                        • At 2010.10.12 01:03, andipeace said:

                          hehehe siapa ya blogger idola saya :D “garuk garuk jidat”

                          salam sejahterah selalu
                          andipeace postingan terakhir..Download TuneUp dan Theme Windows

                          • At 2010.10.12 06:39, edratna said:

                            Wahh sulit menyebutkan siapa idola ku? Kayaknya banyak banget..karena ada beberapa blog yang sering saya kunjungi, dengan jenis tulisan yang berbeda-beda…dan mempunyai kelebihan dibanding lainnya.
                            edratna postingan terakhir..Jangan suka menunda

                            • At 2010.10.12 19:57, nur ichsan said:

                              kalo aku om romi adalah blogger idolaku….

                              • At 2010.10.13 20:20, mamah Aline said:

                                kalo saya blogger idolanya siapa ya, mungkin blogger-blogger senior dengan konten blog yang bermutu

                                • At 2010.10.14 06:34, luqmansyauqi said:

                                  kalo blogger idola saya siapa ya? *mikir*
                                  hmm… banyak yang saya suka sih. hehe… :D
                                  luqmansyauqi postingan terakhir..Catatan Gemastik 2010 Bagian 3- Final

                                  • At 2010.10.14 14:22, aRai said:

                                    lama2 bakalan ada perlombaan “Blogger Idol” … xixixii

                                    • At 2010.10.14 17:05, Teras Info said:

                                      kalau blogger idola saya siapa ya…he..he..he…
                                      tapi saya mengidolakan satu blogger ….yaitu Pak Sawali….beliau sangat hebat….

                                      O…ya..suatu saat kita juga pasti bisa menjadi seorang blgger idola…he..he..he…amin…

                                    • At 2010.10.14 20:44, sawali tuhusetya said:

                                      walah, mas priyadi ternyata hiatus sejak 2 tahun yang lalu, toh. bagi saya, semua sahabat bloger jadi idola saya. mereka yang sudah sering memberi inspirasi buat kita eksis ngeblog! salam.
                                      sawali tuhusetya postingan terakhir..Mengintip Agenda Bulan Bahasa dan Sastra 2010

                                      • At 2010.10.15 00:16, WoodoraRoBres said:

                                        selamat siang Aku mencintai sangat anda blog, baik pekerjaan kunjungi juga tambang di http://www.bahasaindonesia.pokersemdeposito.com/ pada texas hold em poker online
                                        pengampunan untuk Indonesia yang buruk saya
                                        terlihat bagus

                                        • At 2010.10.15 06:40, suryaden said:

                                          senior tenan nek iku, sayange wis gak pernah ngeblog…

                                          • At 2010.10.20 14:49, dhodie said:

                                            Masih mengidolakan Mas Pri? Bikin kawos buat PB #priyadingebloglagi (wink wink)

                                            • At 2010.10.23 15:39, bolehngeblog said:

                                              blogger idola buat saya ya…saya sendiri ..hehehe
                                              bolehngeblog postingan terakhir..Google Backlink Nambah Lagi

                                              • At 2011.02.03 12:12, Mohlison said:

                                                Assalamualaikum Wr. wb.

                                                salam silaturahmi

                                                • At 2011.02.03 12:17, Mohlison said:

                                                  assalamualaikum

                                                  • At 2011.02.25 08:49, Watch Hellcats said:

                                                    Ane blogger newbie, dan mengidolakan blogger tua,,,pastinya

                                                    • At 2011.03.31 16:36, Harga Jual said:

                                                      Assalamuaalaikum.
                                                      kunjungan perdana,
                                                      lam kenal,
                                                      Harga Jual postingan terakhir..Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

                                                      • At 2011.11.08 00:19, fini said:

                                                        yang pasti blognya bertema sastra. seperti yang saya suka..hehe
                                                        fini postingan terakhir..Bukan Puisi

                                                        • hemmmhh,,blogger idola saya siapa ya,,,,
                                                          ada sih,,,soalnya dia selalu memberikan motivasi di blognya,,
                                                          terima kasih buat sharenya
                                                          Cara mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami postingan terakhir..Cara mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami

                                                          • At 2012.01.27 08:14, Obat Tradisional Hiv Aids said:

                                                            mungkinkah setiap orang punya idola???saya juga punya idola dan itu bener memacu saya lebih semangat lagi untuk bisa seperti dia,saya berharap kalau punya idola yang baik-baik saja ya!!!thanks buat infonya…

                                                            (Required)
                                                            (Required, will not be published)

                                                            CommentLuv badge